/Bagaimana Menjadi Investor Properti Yang Sukses?
Bagaimana Menjadi Investor Properti Yang Sukses?

Bagaimana Menjadi Investor Properti Yang Sukses?

Berita Terbaru Properti – Jika Anda ingin berinvestasi di pasar properti Australia, berikut adalah beberapa poin penting yang perlu dipertimbangkan pada usia berapa pun.Jika Anda telah menabung untuk beberapa waktu dan merasa siap untuk membeli properti investasi pertama Anda, ada baiknya Anda memastikan bahwa Anda memiliki beberapa poin penting sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Ingat, harga properti dapat mengalami perubahan besar yang dapat terjadi dengan sedikit peringatan, jadi meskipun nilai properti mungkin naik, perlu diingat bahwa harga properti juga dapat turun, yang dapat membuat Anda impas atau bahkan mengalami kerugian tergantung pada berapa lama Anda bertahan. ke properti untuk.

 

Bagaimana Menjadi Investor Properti Yang Sukses?

 

Sudahkah Anda menetapkan anggaran sesuai kemampuan Anda?
Anda mungkin melihat jangka waktu pinjaman investasi 25 atau 30 tahun, bergantung pada jumlah setoran yang Anda simpan. Dan, karena ini mungkin salah satu utang terbesar yang pernah Anda tanggung, penting untuk memprioritaskan sasaran keuangan lain yang mungkin Anda miliki sebelum terjun ke apa pun.

Jika Anda sudah memiliki properti, dimungkinkan juga untuk mengakses ekuitas yang Anda miliki di dalamnya untuk mendapatkan keuangan tambahan dari pemberi pinjaman Anda. Lihat beberapa pro dan kontra dalam artikel kami – Bagaimana membangun ekuitas di rumah Anda dan menggunakannya untuk berinvestasi. Sementara itu, berikut adalah cuplikan dari beberapa biaya di muka dan berkelanjutan yang mungkin Anda temui.

Pernahkah Anda melihat laporan kredit Anda belakangan ini?
Jika Anda memiliki kartu kredit, paket ponsel, atau akun utilitas, mungkin ada agen pelaporan kredit di luar sana yang memiliki file dengan nama Anda di dalamnya.

Penyedia kredit memberikan informasi tentang Anda kepada agen pelaporan kredit dan mereka juga mengakses informasi ini untuk menentukan apakah mereka ingin memberikan pinjaman kepada Anda.

Dengan mengingat hal tersebut, sebelum Anda mulai memeriksa properti, pastikan untuk memeriksa riwayat kredit Anda, karena laporan kredit yang ternoda dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan persetujuan atas pinjaman.

Sudahkah Anda meriset tempat membeli dan membeli apa?
Apa yang Anda putuskan di sini akan memengaruhi uang yang dapat Anda hasilkan baik dalam jangka pendek maupun panjang. Saat Anda melakukan penelitian, hal-hal yang perlu diselidiki mungkin termasuk:

-Properti apa yang dijual di pinggiran kota yang Anda lihat
-Apakah pinggiran kota ini memiliki potensi pertumbuhan harga
-Jika ada perkembangan yang diusulkan di dekatnya yang dapat mempengaruhi harga
-Apakah Anda perlu merenovasi dan jika Anda memiliki dana tambahan untuk melakukannya
-Apa rata-rata pengembalian sewa dan tingkat kekosongan di area ini
-Apakah ada fasilitas lokal, seperti sekolah, toko, dan transportasi di dekatnya.

Pernahkah Anda memikirkan tentang siapa yang akan mengelola properti?
Jika Anda kekurangan waktu atau berada jauh dari properti investasi Anda, hal lain yang perlu Anda pikirkan adalah menunjuk manajer properti. Perhatikan, ini akan memakan biaya sekitar 7% hingga 10% dari total pendapatan sewa Anda setiap minggu1. Beberapa hal yang akan ditangani oleh manajer properti meliputi:

-Mengiklankan properti
-Penyaringan penyewa potensial
-Sebelum dan sesudah inspeksi kondisi propertiRoutine
-Bagaimana dan kapan penyewa membayar sewa
-Masalah perawatan dan perbaikan
-Menanggapi pengaduan / penggusuran.
Situs web seperti Pencari Agen Lokal dapat membantu Anda menemukan pengelola properti di area yang Anda lihat dan membandingkan biaya, layanan, dan pengalaman.

Apakah Anda melanggar kewajiban hukum Anda?
Meskipun manajer properti dapat membantu di berbagai bidang, sebagai tuan tanah Anda tetap perlu mengetahui kewajiban hukum Anda. Ada berbagai tanggung jawab yang berlaku untuk tuan tanah sebelum, selama, dan saat mengakhiri masa sewa. Ini dapat berbeda tergantung di negara bagian mana di Australia tempat properti investasi berada. Untuk detailnya, lihat situs web pemerintah negara bagian atau Perdagangan yang Adil yang sesuai di mana properti investasi Anda berada.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !