/Tips Menjadi Manajer Properti Yang Produktif
Tips Menjadi Manajer Properti Yang Produktif

Tips Menjadi Manajer Properti Yang Produktif

Berita Properti Terbaru – Antara inspeksi, permintaan pemeliharaan, pertumbuhan daftar sewa dan banyak lagi, manajer properti harus melewati banyak hal setiap hari. Seorang manajer properti yang baik tahu bahwa bekerja tidak efisien dapat dengan cepat membuat hari atau minggu terlambat dari jadwal. Jadi, bagaimana manajer properti dapat terus memantau tugasnya, atau bahkan menyelesaikan beberapa hal sebelumnya?

Berikut beberapa tipsnya yaitu :

 

Tips Menjadi Manajer Properti Yang Produktif

 

UTAMAKAN PRIORITAS ANDA
Sangat mudah untuk menjadi kewalahan ketika daftar tugas harian memiliki lebih banyak tugas daripada yang dapat dilakukan secara wajar antara matahari terbit dan terbenam. Terkadang merupakan fakta yang disayangkan bahwa tidak semuanya terlihat dalam satu hari. Tidak apa-apa, selama tugas yang diturunkan ke hari berikutnya adalah yang paling tidak penting. Inspeksi rutin, open-house, dan menindaklanjuti pemeliharaan adalah beberapa hal yang harus selalu dilakukan tepat waktu. Dengan memprioritaskan tugas Anda secara tepat sepanjang hari dan minggu, segala sesuatu yang sangat penting akan dilakukan dengan segera, sehingga memaksimalkan efisiensi. Klien yang kesal karena Anda gagal menyelesaikan pemeriksaan rutin tidak akan diredakan dengan Anda memberi tahu mereka bahwa Anda telah menyelesaikan pekerjaan administrasi. Namun, mengetahui tugas mana yang lebih penting tidak akan membantu jika Anda tidak merencanakannya dengan benar.

PIKIRKAN RENCANA KE DEPAN
Menilai tugas Anda sebelumnya setiap hari dan setiap minggu mungkin merupakan bagian paling praktis dari menjadi efisien. Perencanaan yang tepat memastikan tugas yang paling penting diprioritaskan, dan memberi banyak pemberitahuan jika Anda memiliki terlalu banyak tugas. Meminta seseorang di kantor untuk membantu tugas memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi jika dilakukan jauh sebelumnya. Selain itu, mengetahui seperti apa hari-hari mendatang membuatnya lebih mudah untuk mengetahui apakah Anda dapat mengambil tugas tambahan.

BERALIH KE TEKNOLOGI
Karena proptech terus berkembang, tetap up to date dan gunakan untuk keuntungan Anda. Sistem baru tidak hanya membuat hidup Anda lebih mudah (dan lebih efisien), tetapi juga memberi Anda keunggulan dalam persaingan. Tidaklah bijaksana – atau efisien – untuk menolak teknologi baru demi “bagaimana Anda selalu melakukan sesuatu”. Misalnya, platform One Touch Realworks memungkinkan untuk menyelesaikan, menerbitkan, melacak, dan menandatangani Formulir 18as Anda secara digital dalam hitungan menit. Ini dimaksudkan untuk menghemat waktu berjam-jam yang biasanya dihabiskan untuk tugas-tugas kasar seperti mengejar penyewa untuk formulir yang ditandatangani. One Touch terus menerima pembaruan untuk membuat hidup lebih mudah, seperti menambahkan layanan koneksi utilitas dan peningkatan kualitas hidup yang konsisten.

SUPPORT TIM PENDUKUNG / DELEGASI
Manajer properti terbaik tahu bahwa tidak ada agen adalah sebuah pulau. Mengelilingi diri Anda dengan pencapaian tinggi, anggota tim yang suportif sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang. Lingkungan seperti ini tidak hanya mendorong setiap orang untuk mempertahankan standar yang tinggi, tetapi juga penting untuk memiliki rekan kerja yang dapat diandalkan ketika keadaan menjadi sulit.Ini adalah tanda kekuatan, bukan kelemahan, untuk dapat menjangkau sesama manajer properti dan meminta bantuan. Mencoba mendorong sendirian saat Anda tidak yakin akan sesuatu atau benar-benar turun salju bukanlah resep untuk kesuksesan manajemen properti. Anggota REIQ dapat menerima email tak terbatas dan dukungan telepon dari pakar manajemen properti dengan menghubungi Tim PMSS di 1300MYREIQ (1300 697 347) atau mengirim email ke [email protected]

JANGAN LUPA ISTIRAHAT
Manajer properti yang baik tahu seberapa banyak yang bisa mereka tangani. Mereka juga tahu kapan waktunya untuk beristirahat. Mundur menghindari kelelahan dalam jangka pendek, dan juga memastikan umur panjang dan konsistensi dalam jangka panjang. Beristirahat tidak hanya berarti menunggu cuti tahunan dan mengambil beberapa minggu lagi. Jeda singkat harus dibumbui selama bertahun-tahun, berminggu-minggu, dan bahkan berhari-hari. Mungkin terasa seolah-olah tidak ada satu jendela lima menit pun yang tersisa tetapi meluangkan waktu untuk bersantai, meskipun hanya untuk beberapa menit, akan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!